Ditangkap Polisi, Siswi SMA Yang Buang Bayinya Mengaku Dua Kali Berhubungan Dengan Adiknya Ketika Sang Ibu Pergi ke Sawah


via: kompas.com

Palingseru.com – Kasus yang menjerat siswi SMA di Pasaman, Sumatera Barat berinisial SHF (18) ini membuat orang miris sekaligus bertanya-tanya.

Bagaimana tidak, SHF mengajak adik kandungnya IK (13) yang baru kelas 6 SD dan tidak tahu apa-apa untuk melakukan hubungan badan bersamanya, hingga akhirnya hamil dan melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang dibuangnya di saluran air dekat rumahnya di daerah Nagari Langsek Kodok, Kecamatan Rao Selatan, Jumat (14/2/2020).

Sementara selama kehamilannya, SHF menyembunyikan perutnya dengan menggunakan cara manipulasinya tersendiri.

“Setelah hamil dia berusaha menutup diri agar tidak ketahuan oleh keluarga dan warga,” kata Kasat Reskrim Polres Pasaman AKP Lazuardi.

Hubungan terlarang dengan adiknya itu sendiri dilakukan di rumah pada saat rumah dalam kondisi kosong, ketika ibunya pergi ke sawah dan dua saudaranya sekolah.

“Dia mengaku dua kali melakukan hubungan intim dengan adiknya di rumah. Saat rumah kosong pada Juli 2019 satu kali dan Agustus 2019 satu kali,” ungkap Kasat Reskrim, dilansir Kompas.com.

Pada kasus ini, tersangka dijerat dengan Pasal 80 ayat (3) dan (4) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak jo pasal 341 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.

More From: Berita Menarik