Gak Terima Dituduh Sebagai Penculik Anak dan Ditampar Mukanya Nenek Pemulung Ini Laporkan Ibu Rumah Tangga ke Polisi


via: today.line.me

Palingseru.com – Kasus yang menimpa Nenek Irawati (55), seorang pemulung yang dituduh menculik anak ini memberi peringatan dan juga pelajaran kepada kita semua.

Sebagai sesama manusia, kita seharusnya mengumpulkan bukti sebelum menuduh seseorang berbuat sesuatu. Jangan sampai apa yang dituduhkan tidak terbukti dan malah menjadi boomerang bagi kamu, seperti yang tergambar pada kasus Nenek Irawati.

Sebelumnya, Nenek Irawati dituduh oleh seorang ibu rumah tangga asal Bandar Lampung bernama Gita Mandasari (35) menculik anak. Nenek Irawati juga diintimidasi oleh Gita, hingga membuatnya trauma saat ini.

“Setelah kejadian, Nenek Irawati trauma, gak bisa lihat orang banyak dan lihat pintu terbuka,” kata Kartini, kerabat Nenek Irawati, dilansir today.line.me.

Namun ternyata, apa yang dituduhkan oleh Gita tak terbukti adanya. Karena ini, pihak nenek Irawati mengambil tindakan tegas dengan melaporkan Gita ke Polda Lampung pada Senin (17/2/2020).

Ibu rumah tangga itu dilaporkan atas dugaan fitnah dan penganiayaan.

“Yang bersangkutan tidak ada itikad baik kepada nenek. Jadi kami minta keadilan untuk membersihkan nama dia (Surawati),” terang Kartini.


Like it? Share with your friends!