Gara Gara Kesal Nagih Hutang Sambil Teriak Teriak, Ibu Rumah Tangga ini Pukul Rentenir Dengan Tabung Gas Hingga Pingsan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Entah kenapa, semakin ke sini orang yang berhutang semakin ganas dan brutal saat ditagih. Mereka bahkan bukan lagi hanya sekedar mengusir dan melemparkan kata-kata kasar pada penagih hutang, tapi sudah sampai berani melakukan tindak kekerasan atau penganiayaan, bahkan pembunuhan.

Baru-baru ini, seorang ibu rumah tangga yang sedang ditagih oleh seorang rentenir nekat memukul rentenir tersebut dengan menggunakan tabung gas 3 kg.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (14/2/2020) sekitar pukul 15.30 WIB, di kediaman pelaku, di Kampung Buni Kasih, Desa Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, melansir today.line.me.

Kapolsek Ciwidey AKP Irvan Taofik menerangkan, tindak penganiayaan itu dilakukan pelaku karena merasa kesal ditagih hutang dengan cara berteriak-teriak.

“Korban teriak-teriak tidak terima dan harus bayar. Pelaku kesal, ke dapur dan ambil tabung gas 3 kg, dipukulkannya sebanyak 4 kali,” ungkap Kapolsek.

Akibat pemukulan itu, kepala korban berlumuran darah dan jatuh pingsan.

“Pelaku kaget lihat darah, dia pun ikut pingsan juga,” kata Kapolsek.

Saat ini, korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Santosa karena mendapatkan luka sobek di wajah dan kepala akibat pemukulan tabung gas melon.

“Sudah sadarkan diri, akan tetapi belum bisa dimintai keterangan,” ujar Kapolsek.

More From: Berita Menarik