Bunga Citra Lestari Menangis Ketika Mengetahui Ashraf Sinclair Suka Beramal di Yayasan Yatim Piatu


via: today.line.me

Palingseru.com – Harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama, begitulah kata peribahasa yang sering kita dengar. Dan hal ini pula yang tergambarkan pada sosok Ashraf Sinclair, yang telah berpulang ke Rahmatullah pada Selasa (18/2/2020) dini hari.

Kepergiannya yang terbilang mendadak hingga membuat publik syok kini meninggalkan nama yang sangat baik.

Hal ini terungkap setelah Ustad Ahmad Habib membeberkan kebiasaan mulia almarhum semasa hidup, yakni suka beramal.

Yang lebih menakjubkannya, kebiasaan mulia almarhum tidak diketahui satu pun oleh orang terdekatnya, termasuk sang istri, Bunga Citra Lestari.

“Waktu saya sampaikan kebiasaan Ashraf kepada yayasan yatim piatu ini, beliau (BCL) nangisnya sampai keras sekali, seakan-akan tidak menyangka kalau suaminya luar biasa dermawan. Saya takut dia syok, berbangga dia punya suami yang amal kebaikan nggak terlihat,” ujar Ustad Ahmad, dilansir dari today.line.me.

Terahasianya hal ini karena setiap memberi santunan kepada yayasan yatim piatu, almarhum selalu bepergian seorang diri, tanpa mengajak siapapun.

“Beliau datang selalu sendiri nggak pernah ngajak siapa-siapa. Beliau bilang, ini amal saya nggak perlu diketahui banyak orang. Beliau nggak suka publikasi, nggak suka diceritakan,” lanjut Ustad Ahmad.

“Beliau punya akhlak diajarkan orang tua berikan amal nggak buat diceritakan ke mana-mana, beliau berharap nggak mau ada riya. Jadi jangan dipublikasi kebaikan saya.”

More From: Seleb