Tanpa Menggunakan Baju, Pengemis Cilik ini Minta Uang Sambil Todongkan Pistol ke Pengendara Mobil di Lampu Merah


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Inilah potret seorang pengemis cilik yang sedang menghebohkan publik dan khalayak warganet di Malaysia.

Dalam foto beredar, tertangkap seorang pengemis anak laki-laki yang tidak mengenakan baju menodongkan pistol ke salah satu pengemudi mobil yang sedang berhenti di lampu lalu lintas, yang belakangan diketahui di daerah Lahad Datu, Sabah, seperti dilansir TribunLampung.com.

Tak butuh waktu lama, kasus ini langsung ditangani pihak kepolisian setempat. Hasilnya, polisi bahkan malah mengamankan lebih dari 15 orang lainnya.

Dan semua pengemis yang kebanyakan bernotabene anak-anak itu tidak satu pun mengantongi dokumen pengenal atau bagi orang Indonesia, Kartu Identitas Penduduk (KTP).

Sementara pistol mainan yang digunakan untuk memalak itu rupanya hanya pistol mainan.

Pistol itu diberikan oleh ibu si bocah untuk bermain dengan teman-temannya. Namun entah ide dari mana, pistol itu malah ia gunakan untuk memalak tiap pengendara yang berhenti di lampu merah.

via: tribunnews.com

Meski hanya sebatas pistol mainan, namun kasus ini tetap akan diselidiki berdasarkan Bagian 6 (1) Undang-Undang Imigrasi 1959/63.

More From: Berita Menarik