Bule Ganteng ini Terpaksa Mandi Air Got Gara Gara Ketahuan Mesum dengan Janda Muda


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Seperti mencari ‘penyakit’, sudah tahu pemerintah menerapkan hukuman keras bagi pasangan mesum, janda muda dan pasangan bulenya ini tetap nekat berduaan di dalam rumah, Rabu (19/2/2020) tengah malam.

Akibatnya, YI (37) dan pasangan bulenya JM (41), terancam mendapatkan hukuman cambuk sesuai hukum jinayat lewat Qanun No. 14 tentang khalwat (perbuatan bersunyi-sunyi antara dua orang atau lebih yang berlainan jenis dan bukan mahram).

Bahkan sebelum digiring warga ke kantor Wilayatul Hisbah (Polisi Syariah) atau Satpol PP Kota Lhokseumawe, bule ganteng asal Portugal tersebut lebih dulu diguyur dengan air got dari parit oleh warga yang marah.

Dikutip TribunSurabaya.com, Kepala Wilayatul Hisbah Kota Lhokseumawe, Irsyadi mengatakan bahwa hubungan tanpa ikatan pernikahan yang dijalani YI dan JM sudah sering mendapat teguran dari warga sekitar di kediaman YI, yakni di Desa Cut Mamplam Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.

“Warga sudah sering kali mengingatkan mereka, namun tidak ada tanggapan dari keduanya. Sehingga warga yang sudah geram akan perbuatan tersebut langsung melakukan penggerebekan,” kata Irsyadi.

Kasus ini, lanjut Irsyadi, akan melibatkan pihak kepolisian lantaran JM berstatus Warga Negara Asing (WNA).

“Kasus ini akan kami limpahkan ke Polres Lhokseumawe karena terkait identitasnya JM yang merupakan warga negara asing dan juga demi keamanan keduanya,” tuturnya.

More From: Berita Menarik