Pasangan Muda ini Bangun Bisnis Sambil Pacaran, Kini Mereka Punya 33 Cabang


via: today.line.me

Palingseru.com – Ketika pasangan muda-mudi di luar sana menghabiskan masa pacarannya dengan berduaan, dan menghambur-hamburkan uang, maka berbeda halnya dengan pasangan inspiratif Rian Hidayatullah (23) dan kekasihnya, Astika Dian Sari (21).

Entah karena berkomitmen sedari awal atau memang punya tekad sukses bersama-sama, Rian dan Astika memanfaatkan jalinan asmaranya untuk ke hal positif, yang menghantarkan mereka pada pintu kesuksesan.

Dengan modal bersama, keduanya membangun beberapa macam bisnis. Seperti pebisnis lainnya, bisnis yang dirintis mereka juga sempat jatuh bangun, bahkan gulung tikar.

Hingga akhirnya, di bisnis terakhir mereka mencoba untuk membuka kedai minuman bertajuk “Story Tea”, yang menawarkan minuman masa kini, yakni bubble tea dengan berbagai varian rasa serta toping nikmat, dengan penawaran harga terjangkau, sekitar Rp 5.000 – Rp 10.000.

via: today.line.me

Tak disangka, bisnis yang bermodalkan bertanya ke teman serta mencari informasi di internet ini mengalami perkembangan pesat, hingga mampu membuka cabang di luar daerah Jambi, di Pamulang.

“Semakin lama, semakin ngerasa kok makin tinggi antusias terhadap brand kami, maka dari situlah, kami terus menekuni, sampai saat ini sudah berdiri 33 cabang dalam 7 bulan awal,” ungkap Rian.

via: today.line.me

Untuk setiap cabangnya sendiri, seperti dilansir today.line.me, Story Tea bisa meraup omset hingga 3 juta rupiah per hari atau Rp 90 juta per bulannya.

Bayangkan, itu baru satu cabang, belum ditotalkan untuk seluruh cabang bisnis mereka.

Atas keberhasilannya, pasangan muda penuh inspiratif ini berencana untuk melakukan ekspansi dan menetap di Jakarta.

via: today.line.me

More From: Berita Menarik