Ada Sosok Wanita Pakai Rok Hitam Ketika Kodir Menolong Pelajar SMPN 1 Turi yang Hanyut Terbawa Arus Sungai, Netizen Sebut Penampakan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tragedi susur sungai yang membuat ratusan pelajar kelas VII dan VIII SMPN 1 Turi, Sleman terseret arus dan 10 diantaranya meninggal dunia kini dikaitkan pada hal mistis.

Hal itu terjadi setelah foto Darwanto (37) alias Kodir, sang pemancing heroik yang menolong para pelajar yang terbawa hanyut, beredar luas di media sosial.

Sebelumnya, Kodir yang sedang memancing pada saat kejadian mendengar teriakan para pelajar SMP, yang sedang mengikuti kegiatan pramuka susur sungai, Jumat (21/2/2020) sore.

Dengan sigap, Kodir mendatangi lokasi sumber teriakan itu, dan langsung melakukan aksi penyelamatan bagi para pelajar.

Di tengah aksi penyelamatannya itulah, tertangkap pula sesosok wanita yang berdiri di atas batu. Wanita dengan wajah samar itu terlihat memakai rok hitam selutut sambil menatap tajam ke arah para pelajar.

via: tribunnews.com/Darwanto alias Kodir, pemancing heroik yang menolong para pelajar

Di sinilah, para warganet mulai ramai dan heboh, menanggapi sosok yang tertangkap kamera tersebut.

Mereka berspekulasi jika sosok wanita itu adalah penampakan.

Namun belakangan fakta itu dibantah oleh pemilik akun Facebook, Antoxking.

Antoxking yang terjun langsung mencari kebenaran itu, dengan menjumpai Kodir, mendapat jawaban bahwa sosok wanita bukanlah penampakan, melainkan adiknya.

“Iya, kita dari awal penampakan, tapi kita udah klarifikasi kalau itu adiknya (Kodir),” tulis Antoxking, demikian dilansir TribunnewsBogor.com.

More From: Berita Menarik