Suami Bunuh Istrinya di Sidoarjo, Dua Anaknya Yang Masih SD Lari Minta Tolong ke Warga


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tidak hanya menyisakan duka, peristiwa berdarah yang terjadi di Desa Keboansikep, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, juga menyisakan rasa trauma bagi kedua anak korban.

Pasalnya, saat ayah mereka, Sarifudin, menghabisi nyawa ibunya yang bernama Ria, dua anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar ini turut melihatnya, dan langsung lari keluar, karena ketakutan dan untuk mendapat pertolongan dari warga.

“Warga mendengar anaknya minta tolong. Kemudian pas keluar, melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah di depan pintu rumahnya,” terang Sutrisno, warga setempat, dilansir TribunSurabaya.com.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada Senin (24/2/2020) malam sekitar pukul 22.00, setelah pasutri (pasangan suami istri) itu terlibat cekcok.

Usai menghabisi nyawa korban, warga tak langsung mengamankan pelaku, karena pelaku masih membawa senjata tajam. Pelaku baru berhasil diamankan saat dia melarikan diri di kawasan Jalan Muncul.

Pelaku yang lengah saat itu langsung diamankan warga yang membuntutinya, lalu diserahkan ke Polsek Gedangan untuk diproses lebih lanjut.

Hingga saat ini, penyebab kejadian tragis tersebut masih belum dikonfirmasi pihak Polsek Gedangan, karena, “Masih dalam penyelidikan. Mohon waktu,” kata Kapolsek Gedangan, Kompol Heri Siswoko.

More From: Berita Menarik