6 Bocah ini Jadi Anak Yatim Piatu dalam Sehari, Ayahnya Meninggal Ketika Istrinya Dimandikan


via: tribunnews.com/Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi beserta Isinya Ny Tina Turmudi mendatangi kediaman kakek-nenek keenam bocah malang tersebut.

Palingseru.com – Dalam sehari sekaligus, enam orang anak di Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur, ditinggal pergi selama-lamanya oleh kedua orangtuanya.

Ya, keenam anak malang itu menyandang status yatim-piatu secara bersamaan pada Minggu (23/2/2020).

Sang ibu, Siti Haryanti lebih dulu pergi meninggalkan mereka karena tensi darah meningkat setelah melahirkan anak keenam 1 bulan yang lalu.

Kemudian disusuli oleh suaminya, yang juga mengalami peningkatan pada tensi darahnya.

“Sebelumnya anak saya (Siti) itu kan tensinya naik waktu periksa di Puskesmas mulai dari situ sudah tidak normal. Anak saya itu meninggalnya hari Minggu kemarin. Tidak lama kemudian setelah anak saya meninggal itu, suaminya juga langsung naik tensi dan dilarikan ke rumah sakit. Dan tidak lama langsung muncul kabar kalau dia sudah meninggal juga sementara (jenazah) anak saya ini masih dimandikan di rumah,” terang Wa Ode Rusdiana (52), ibu mendiang Siti, dikutip dari Warta Kota.

Kini, keenam bocah malang tersebut diasuh oleh sang nenek Wa Ode Rusdiana dan suaminya, Mustafa (53), dengan dibawa di kediaman mereka di RT 20, Kelurahan Sepinggan Raya, Kecamatan Balikpapan Selatan.

Adapun keenam anak mendiang Siti masih sangat kecil-kecil. Anak pertama baru kelas 6 SD, sedangkan yang paling bungsu berusia 1 bulan 7 hari.

More From: Berita Menarik