Anjing ini Mati Setelah Lindungi Pemiliknya dari Serangan Ular Kobra


via: merdeka.com

Palingseru.com – Tidak hanya manusia, hewan-hewan juga bisa menjadi pahlawan, baik bagi pasangan atau sesama kawannya maupun bagi majikannya, seperti yang tergambar pada kejadian mengharukan berikut ini.

Seekor anjing jenis pittbul rela pasang badan untuk majikannya demi menyelamatkan nyawa sang majikan.

Seperti dilansir merdeka.com, anjing itu melawan ular kobra sepanjang kurang lebih 120 cm, yang mencoba masuk ke pekarangan rumah majikannya di Pathum Thani, Thailand.

Namun malangnya, perkelahian antar anjing pitbull dan ular berbisa nan mematikan itu berakhir tragis. Pitbull betina peliharaan pria bernama Suriyan Janket itu mati setelah digigit di bagian mulut.

Sementara ular kobra jenis bermata satu, yang merupakan jenis ular paling mematikan di dunia itu, juga mati di samping anjing heroik tersebut.

Suriyan, sang pemilik anjing seketika meringkuk sedih di jasad hewan peliharaannya tersebut, seperti yang terlihat pada foto di bawah ini.

via: merdeka.com

Dia sangat berduka dan terpukul atas kepergian anjingnya, yang berusaha melindunginya dan keluarga lainnya dari serangan hewan mematikan.

Apalagi, anjing pitbull peliharaannya itu sedang mengandung 10 ekor anak di dalamnya.

Foto-foto anjing pitbull yang telah tewas terbujur kaku itu pun langsung viral di media sosial usai diunggah ke laman Facebook.

via: merdeka.com

More From: Berita Menarik