Gara Gara Tak Bisa Menahan Nafsu, Oknum Guru ini Nekat Mesum dengan Muridnya di dalam Mobil


via: tribunnews.com/Ilustrasi

Palingseru.com – Tenaga pendidik baru-baru ini kembali tersandung kasus pemerkosaan yang dilakukan pada siswinya sendiri.

Kasus yang terjadi di Padang Pariaman ini jelas menambah daftar panjang dari kasus sebelumnya, dan semakin mencoreng nama baik dunia pendidikan Tanah Air.

Entah bagaimana, sang guru yang berinisial JW (58) tega melakukan aksi bejat itu pada siswinya yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA.

Dia bahkan melakukan sederet rayuan ke korban sebelum melancarkan aksinya.

“Korban diiming-imingi nilai yang bagus, akan dibawa shoping, janji dikasih uang jajan serta akan dibelikan satu unit handphone android merk Oppo,” terang Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, Iptu Abdul Khadir Jailani, dilansir Serambinews.com.

Sejumlah rayuan itulah yang akhirnya membuat korban luluh, dan merelakan mahkotanya direnggut oleh pria yang bahkan seusia dengan ayahnya atau lebih tua dari ayahnya.

Dalam aksinya, JW melakukannya di dalam mobil, yang diparkirkan di sebuah Taman Kanak-kanak di daerah Sungai Sariak Padang Pariaman.

Beberapa hari setelahnya, tepatnya pada Selasa (25/2/2020) sekitar pukul 14.00 WIB, tersangka JW diamankan tim Gagak Hitam dan Unit PPA Polres Padang Pariaman usai menerima laporan dari orangtua korban.

“Pengamanan oknum guru tersebut berawal dari laporan orang tua korban kepada kami tentang dugaan persetubuhan yang dialami anaknya,” lanjut Kasat Reskrim.

Guru kesenian itu diamankan pada saat masih berada di lingkungan sekolah.

Kepada polisi, tersangka JW mengaku korban aksi cabulnya hanya satu orang.

“Pengakuannya baru satu, tapi masih dalam pemeriksaan dan pengembangan,” tutur Kasat Reskrim.

More From: Berita Menarik