Diinjak Kepalanya Sampai Masuk Dua Meter Jadi Cara Sadis Si Ayah Masukan Mayat Anaknya Yang Masih SMP di Dalam Gorong Gorong


via: kompas.com

Palingseru.com – Dalam keluarga, ayah adalah pahlawan. Seorang ayah akan selalu pasang badan untuk melindungi istri dan anak-anaknya. Dia juga rela banting tulang demi membahagiakan orang-orang tercinta. Tapi apa yang tergambar dalam diri seorang ayah itu tidak sama sekali ada di sosok Budi Rahmat (45).

Alih-alih melindung dan menyayangi, dia justru dengan kejamnya menghabisi nyawa putri kandungnya sendiri, Delis Sulistisna (13), Kamis (23/1/2020) lalu.

Bahkan ironisnya lagi, penyebab pembunuhan itu hanya karena permasalahan sepele, yakni dimintai uang oleh korban untuk biaya study tour sekolahnya.

Tersangka Budi yang kesal dimintai uang oleh korban lantas emosi dan gelap mata, hingga mencekiknya sampai meninggal dunia.

Di sini, Budi kembali melakukan hal sadis yang tak menggambarkan sosok seorang ayah. Dia membawa jenazah korban dan memasukkan ke dalam gorong-gorong depan sekolah korban, di SMPN 6 Tasikmalaya.

Budi bahkan sampai memasukkan jenazah dengan menggunakan kakinya agar bisa masuk ke dalam gorong-gorong.

“Mayat korban saat dimasukan gorong-gorong dipaksakan oleh pelaku. Supaya tersembunyi ke dalam gorong-gorong itu, pelaku mendorong mayat korban pakai salah satu kaki mencapai 2 meter jaraknya dari mulut gorong-gorong itu,” ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto, dikutip Kompas.com.

Adapun tujuan pelaku memasukkan jenazah putrinya ke dalam gorong-gorong, yakni agar membusuk. Sehingga tindak kejahatannya tidak membekas.

“Memang mayat korban membusuk secara kasat mata sulit untuk diketahui sidik jari pelaku. Namun, hasil otopsi yang sudah diliput rekan-rekan sebelumnya berhasil mengungkap ciri-ciri kekerasan pelaku,” kata Kapolres.

More From: Berita Menarik