Dilihat Murid Muridnya, Guru ini dihukum Merangkak Keliling Kelas oleh Orangtua Murid


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sebagai rumah dan orangtua kedua bagi anak, orangtua seharusnya memberi kepercayaan penuh terhadap guru dalam mendidik anaknya selama di lingkungan sekolah.

Namun faktanya, masih banyak orangtua yang ikut campur tangan, bahkan turut membela sang anak yang telah melakukan kesalahan.

Bahkan baru-baru ini heboh seorang wali murid memberikan hukuman kepada oknum guru anaknya, dengan cara berjalan merangkak mengelilingi ruang kelas, yang turut disaksikan oleh para muridnya sendiri.

Ini jelas menjatuhkan harga diri dan derajat seorang guru. Apalagi hukuman memalukan itu turut disaksikan oleh muridnya, yang membuat sebagiannya menertawakan guru malang tersebut.

via: tribunnews.com

Dilansir TribunPalembang.com, langkah itu diambil oleh sang wali murid lantaran tak terima dengan sang guru yang telah memberikan sanksi kepada anaknya. Padahal, anaknya dihukum karena kesalahannya sendiri.

Namun orangtua murid itu seakan menutup mata dan menyangkal jika anaknya tak pantas dihukum, sehingga tetap menuntut memberi pelajaran kepada guru yang ditudingnya telah membuat anaknya trauma.

Entah karena bertanggungjawab atau memang tak ingin memanjangkan cerita, guru malang itu pun mengindahkan hukuman yang diberikan oleh wali murid tak berhati tersebut.

Peristiwa ini sendiri disebut terjadi di Malaysia, dan videonya sudah beredar luas di Facebook.

More From: Berita Menarik