Pria ini Tega Bunuh Pacarnya Yang Ngaku Hamil Setelah Membunuh Temannya Sendiri Untuk Hilangkan Saksi Mata, Saat Ditemukan Kondisi Tubuh Dua Remaja Itu Penuh dengan Luka Tusuk dan Sayatan


via: today.line.me

Palingseru.com – Bukan hanya lari dari tanggungjawabnya yang telah menghamili kekasihnya, pemuda di Kota Baubau berinisial LA alias AKA (24) ini bahkan juga tega menghabisi nyawa sang kekasih, Devi (15).

Parahnya lagi, teman korban, Wa Inni (13) yang tinggal serumah dengannya juga ikut jadi korban kesadisan LA.

Keduanya dibunuh dengan pisau pada saat mereka bertemu dengan pelaku di Pantai Lakeba, Minggu (23/2/2020) malam.

Sebelum bertemu, Devi mengabari pelaku bahwa dirinya sedang hamil. Oleh pelaku, korban diajak untuk bertemu. Korban yang khawatir tak diizinkan keluar oleh orangtuanya lantas mengajak Wa Inni ikut bersamanya, dan beralasan akan membeli pentol menggunakan sepeda motor.

Devi kemudian bertemu dengan LA, yang turut ditemani oleh Wa Inni. Tak lama setelahnya LA pulang ke rumah, mengambil pisau, dan menghabisi nyawa kedua korban.

Tersangka LA turut membunuh Wa Inni untuk menghilangkan saksi mata.

Jenazah keduanya ditemukan warga di lokasi terpisah. Mayat Wa Inni ditemukan di Keluruahan Waborobo, Kecamatan Betoanbaro. Sementara mayat Devi di batu karang Pantai Lakeba, di belakang sebuah kafe. Kedua-dua jenazah remaja itu dipenuhi luka tusuk dan sayatan, serta leher yang nyaris putus, melansir today.line.me.

“Lukanya korban terlalu banyak luka tusukan, korban dua orang dan lukanya sama benda tajam keduanya,” kata Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Ronald Arron Maramis.

Dua hari selang pembunuhan, tersangka LA diamankan petugas di rumahnya di Kecamatan Betoambari, Baubau, sekitar pukul 17.00 WITA.

AKP Ronald mengatakan, tersangka dikenakan Pasal 340 KUHPidana Subsider Pasal 338 KUHPidana Jo Pasal 64 KUHPidana dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup.

More From: Berita Menarik