Gara Gara Dipanggil 5 Kali Tidak Nyaut, Istri Tega Potong Kemaluan Suaminya


potong kelamin suami
via: Keepo.me

Palingseru.com – Sungguh sadis! Inilah peristiwa berdarah yang datang dari Sei Jeruji, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Dilansir today.line.me, saat ditemui di Mapolres Pulang Pisau, Kamis (27/2), Lina (34), pelaku sekaligus istri korban Halidi (45), mengungkapkan pembunuhan berawal dari kejengkelannya terhadap sang suami, yang melihat adanya perubahan dalam diri korban sejak 10 hari terakhir.

“10 hari itu sikapnya memang beda. Kerja enggak sama-sama lagi, tidur enggak sama-sama lagi,” terangnya ke wartawan.

Akibat perubahan itu, Lina lama-lama menjadi geram namun hanya memendamnya.

Sampai akhirnya, puncaknya pada Minggu (23/2/2020) pagi, sekitar pukul 09.00, Lina memanggil-manggil korban namun tak kunjung disahut.

“Saya panggil sampai lima kali tidak menyahut, lalu saya panggil namanya, Halidi! Tidak nyahut juga, saya lihat pisau dapur di atas meja,” ungkapnya.

Seketika itu, Lina menghabisi nyawa suaminya serta memotong kelamin korban.

Meski telah menghabisi nyawa seseorang yang telah mendampinginya selama belasan tahun, tak ada rasa penyesalan di dalam benak Lina.

Menurutnya, sudah tiada guna karena semuanya sudah terjadi.

Lina kini pun hanya pasrah terhadap sanksi hukum yang menjeratnya, dimana ia divonis hukuman mati atau penjara seumur hidup, sesuai Pasal 44 ayat 3 UU No 23 Tahun 2004 atau Pasal 340 KUHPidana Sub Pasal 338 KUHPidana Sub pasal 351 ayat (3).

More From: Berita Menarik