Tersulut Emosi, Kepala Dusun di Sulawesi Selatan ini Tega Congkel Bola Mata dan Potong Kelamin Warganya


via: today.line.me/Abdul Muin, pelaku pembunuhan Paba

Palingseru.com – Inilah perbuatan sadis dan keji yang dilakukan oleh Abdul Muin (60), Kepala Dusun Bacari, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Bila melihat fisiknya, seperti yang terlihat pada foto di atas, kita semua pasti tidak menyangka jika Abdul Muin yang notabene pria lansia ini telah menghabisi nyawa seseorang.

Namun fakta yang didapat justru lebih mengejutkan.

Abdul membunuh salah satu warganya yang bernama Paba (55) dengan sangat keji, dimana ia mencolok kedua bola mata korban dan memotong alat vital korban.

“Dia congkel matanya korbannya pakai jari. Karena korbannya belum meninggal dia lalu ambil parang di rumah korbannya lalu memotong buah zakar korbannya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Berry Juana Putra, dilansir today.line.me.

Adapun kronologi kejadian pada Senin (24/2/2020), saat pelaku mendatangi rumah korban untuk mengambil alat bertani.

“Pelaku memang habis minum minuman keras saat hendak datang ke rumah korban. Saat itu pelaku hendak mengambil alat semprot hama milik kerabat pelaku yang berada di rumah korban,” jelas Kasat Reskrim.

Namun pada saat itu, keduanya terlibat adu mulut.

“Korban (Paba) memukul pelaku (Abdul). Pelaku tidak terima lalu membalas,” lanjut Kasat Reskrim.

Saat ini, pelaku telah diamankan di Polres beserta barang bukti berupa parang yang digunakannya unuk menghabisi nyawa korban.


Like it? Share with your friends!