Bos ini Nekat Lempar HP Karyawannya Gara Gara Main Tiktok di Jam Kerja


via: today.line.me

Palingseru.com – Platform video musik Tik Tok kini benar-benar menjadi ‘jawara’ di antara platform media sosial lainnya, yang sudah lebih dulu diluncurkan.

Hampir semua pengguna smartphone memainkan aplikasi tersebut. Baik itu orang dewasa maupun anak-anak.

Dan karena hal ini pula, kini banyak berbagai kejadian bermunculan dari aplikasi Tik Tok.

Sebut saja tiga ibu-ibu berjilbab yang tuai kecaman usai buat video Tik Tok di dalam masjid, kemudian ABG perempuan bermain Tik Tok dengan latar belakang teman sedang menikmati adegan ranjang hingga berujung proses hukum.

Dan baru-baru ini seorang karyawan yang harus merelakan handphonennya akibat bermain Tik Tok.

Hanya saja, kejadian ini bukan datang dari dalam negeri, melainkan di negara tetangga Malaysia.

Mulanya, wanita tersebut asyik membuat video Tik Tok dan berswafoto ria di ruang kerja. Karena keasyikan, dia tidak menyadari jika gerak-geriknya tersebut diperhatikan oleh supervisornya.

Hal itu lantas memancing emosi sang supervisor hingga berujung pelemparan handphone karyawan tersebut.

“Aku sudah di depanmu selama hampir 15 menit! Tidak heran, teman-teman kamu mengatakan kepada saya bahwa kamu sibuk dengan selfie dengan TikTok Tok Tok,” ucap sang supervisor dari balik video, dilansir today.line.me.

“Ketika ini waktu kerja, saya berharap kamu bekerja, bukan ini! Berikan aku teleponmu,” katanya dan langsung membantingnya.

Dengan cepat, video yang dibagikan akun Facebook Bagan Serai Kampung HalamanKu ini viral di media sosial.

Beragam komentar pun memenuhi postingan tersebut. Ada yang menyalahkan sang karyawan yang tidak profesional dalam bekerja, ada pula yang menyebut tindakan sang supervisor terlalu kasar dan sedikit berlebihan.

More From: Berita Menarik