Gara Gara Takut Tertular Virus Corona, Suami ini Tega Kurung Istrinya di dalam Kamar Mandi


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Penyebaran yang begitu cepat, bahkan hanya dari jarak 1 meter, dan bisa berakibat fatal, jelas membuat siapa saja ketakutan mengetahui orang terdekatnya terinfeksi Virus Corona atau Covid-19.

Perasaan takut ini pula yang seketika menghampiri seorang suami di Lithuania. Dia yang mendapati istrinya batuk-batuk dan bersin setelah sempat bertemu dengan Warga China yang baru kembali dari Italia, langsung mengurung sang istri di dalam kamar mandi di apartemen mereka.

Pria yang tak disebutkan identitasnya itu mengklaim, dia mengunci sang istri di dalam kamar mandi sesuai dengan instruksi kesehatan yang diterima.

Seperti diketahui, Italia merupakan negara dengan kasus infeksi virus corona terbesar di Benua Eropa.

Hal inilah yang membuat pria tersebut semakin was-was, hingga mengambil langkah dengan mengunci istrinya di dalam kamar mandi demi menghindari tertular virus corona.

Namun pada akhirnya keputusannya mengunci sang istri di kamar mandi membuat heboh warga dan pihak kepolisian, usai istrinya yang terkurung menghubungi polisi untuk meminta bantuan.

Kasusnya semakin heboh karena ternyata dari hasil pemeriksaan, istrinya negatif virus corona.

Meski demikian, kasus ini tak berujung pidana, karena si istri tidak mengajukan tuntutan kepada suaminya, demikian sebagaimana dilansir Warta Kota.

More From: Berita Menarik