Sempat Viral Ojek Online Perempuan ini Ditabrak Mobil Range Rover, Pengendara Mobilnya Ternyata Anak Sekolahan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Berjibaku menjemput rezeki di tengah kemacetan, membuat driver ojek online memang berisiko alami kecelakaan. Baik itu karena kesalahan pengendara lain atau kesalahan sendiri, yang kurang fokus dalam berkendara.

Belum lama ini, seorang driver ojol perempuan yang mengalami hal naas itu. Dia ditabrak oleh pengendara mobil mahal Range Rover saat melintasi Jalan Kaliurang KM 4 Sleman, Jogja, pada Selasa (3/2/2020) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Meski kecelakaan tak begitu parah, hanya membuat sang driver luka lecet, namun kasus kecelakaan ini sangat menyita perhatian khalayak warganet setelah diposting pengguna Facebook Eris Riswandi.

Hal itu bersumber dari pengemudi mobil, yang tercatat sebagai pelajar. Bahkan saat kecelakaan terjadi, sang pengemudi mobil yang diketahui berinisial CZ (18) itu masih mengenakan seragam sekolah.

Inilah yang disayangkan para warganet. Mereka juga mempertanyakan sikap orangtuanya yang begitu memberi kebebasan sang anak berkendara di jalanan raya, meskipun usianya sudah di atas 17 tahun.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sleman AKP Mega Tetuko, SIK menyebut, kecelakaan tak dapat terhelakkan oleh masing-masing pengendara karena jarak yang begitu dekat.

“Semula, mobil Range Rover melaju dari arah utara ke selatan, sesaat sebelum kejadian, dari arah barat melaju kendaraan (yang dikendarai driver ojol) yang berjalan menyebrang dari barat ke timur bermaksud ke selatan.”

“Karena jarak terlalu dekat, pengemudi dan pengendara kendaraan sama-sama tidak dapat menghindar sehingga terjadilah kecelakaan tersebut,” terangnya melalui pesan singkat WhatsApp, dilansir Tribunnews.com.

Pada kesempatan yang sama, AKP Mega juga turut menerangkan sejumlah kerusakan pada kendaraan masing-masing kedua pengendara tersebut, serta luka yang dialami oleh driver ojol.

“Mobil Range Rover mengalami kerusakan lecet pada body depan, sebelah kanan.”

“Sepeda motor Honda Beat mengalami kerusakan lecet pada pushteep sebelah kiri,” ungkapnya.

“(Driver ojol) mengalami luka lecet jari ibu jari kaki kiri, nyeri kaki kiri, nyeri bahu kiri,” sambungnya.

AKP Mega menambahkan, kasus ini telah diselesaikan kedua belah pihak secara kekeluargaan, tanpa melibatkan aparat penegak hukum.

More From: Berita Menarik