Pengantin Wanita di Bengkulu Ini Tak Bisa Menahan Tangis di Malam Pertama Setelah Tahu Ternyata Suaminya Seorang Wanita


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Di malam pertama, beberapa pengantin wanita mungkin ada yang menghiasinya dengan tangisan. Entah itu tangisan bahagia atas sahnya hubungan di mata Tuhan, atau tangisan menahan kesakitan. Tetapi, untuk pengantin wanita di Bengkulu ini, tangisnya pecah karena mendapat suatu kenyataan yang amat pahit.

Bukan karena mempelai pria mempunyai wanita simpanan atau sudah menikah sebelumnya, melainkan identitas calon sang suami yang ternyata seorang perempuan.

“Mempelai wanitanya nangis di malam pertama, mungkin bingung. Iya, akhir bulan lalu, sekitar hari Rabu kejadiannya,” ujar Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ketahun, Indra Gunawan.

Beruntung, pernikahan hanya baru sebatas nikah siri sehingga prosesnya berpisahnya tidak ribet. Namun tetap saja, ada rasa malu dan kerugian materi yang harus ditanggung. Sebab, seperti dilansir newsdetik.com, undangan, panggung hiburan dan sejumlah sarana penunjang gelaran pesta pernikahan telah dipersiapkan oleh pihak keluarga wanita.

Tapi belakangan permasalahan ini telah diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua keluarga telah bertemu dan saling memaafkan atas peristiwa tersebut.

Mengantisipiasi terulangnya kejadian ini, Indra selaku kepala KUA mengingatkan para calon pengantin untuk lebih mengenal dalam sosok calon pendampingnya sebelum memutuskan melangsungkan pernikahan.

More From: Berita Menarik