Istri Kaget Mengetahui Suaminya Minta Jatah Sebulan Sekali ke Anak Tirinya yang Masih 13 Tahun


via: fajar.co.id

Palingseru.com – Terikat dalam pernikahan sah, meminta dilayani oleh pasangan tentu menjadi hal yang wajib dan lumrah. Namun, ‘jatah’ berhubungan yang dimintai oleh MD (36) ini bukan ke istrinya, malah ke anak tirinya yang baru berusia 13 tahun.

Ya, inilah perbuatan bejat yang dilakukan oleh MD kepada AZ sejak dua tahun terakhir. Momen ketiadaan sang istri LY yang bekerja di salah satu pabrik di Pasarkemis, membuat MD leluasa menyetubuhi anak tirinya.

Sampai akhirnya, perbuatan bejat itu terungkap melalui skenario Tuhan. LY yang merasa ada barangnya ketinggalan di rumah saat berangkat kerja lantas putar balik ke rumah, dan saat itu ia mendapati suami dan anaknya berada di dalam kamar tanpa busana.

“Jadi ibu korban ini sempat memergoki pelaku dan korban di kamar dalam keadaan keduanya tanpa busana. Karena kaget, akhirnya pelaku melarikan diri,” ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Dari situ, korban yang selalu berada di bawah ancaman pelaku MD mulai buka suara, menceritakan perbuatan bejat ayah tirinya selama ini.

“Si pelaku mencabuli anaknya sebulan sekali dengan unsur pemaksaan dan ancaman. Jika dihitung, berarti sudah 24 kali, bahkan lebih. Saat aksi bejatnya terbongkar, korban sudah hamil hampir tujuh bulan,” terang Kapolresta, dikutip dari Fajar.co.id.

Kini, pelaku MD telah mendekam di Mapolresta Tangerang. Dia dikenakan Undang-Undang Perlindungan Anak, dengan ancaman pidana 15 tahun.

More From: Berita Menarik