VIRAL! Siswi SMP Bunuh Bocah 6 Tahun Lalu Simpan Mayatnya di Dalam Lemari, Mengaku Terinspirasi dari Film


Palingseru.com – Geger, sebuah pembunuhan sadis dilakukan oleh pelaku yang notabene anak di bawah umur. Pelaku yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama menghabisi nyawa temannya, yang berusia 6 tahun pada Kamis (5/3/2020) sore seusai dinyatakan hilang oleh keluarganya.

Sebelum ditemukan tak bernyawa pada Jumat (6/3/2020) pagi di kediaman pelaku NF, korban yang berinisial APA dikabarkan tidak pulang ke rumahnya sejak Kamis.

Bersama RT setempat dan warga lainnya, orangtua korban mencari korban ke lokasi yang biasa di datanginya untuk bermain serta di rumah-rumah temannya, termasuk di rumah pelaku NF.

“Dicari sama keluarga tapi enggak ketemu, sempat datang periksa (rumah pelaku) tapi enggak buka lemari,” kata Yuli, tetangga korban, dilansir Tribunnews.com.

“Enggak ada yang mengira juga kalau di dalam lemari,” tambahnya menjelaskan.

Namun, betapa kagetnya mereka semua saat pihak kepolisian mendatangi rumah NF dan menemukan APA tewas dalam kondisi terikat di dalam lemari.

“Tadi pagi ada polisi datang, eh taunya (APA) ada di lemari ternyata,” tutur dia tak menyangka.

Terungkapnya keberadaan jasad korban setelah pelaku NF yang hendak berangkat sekolah pada Jumat pagi datang ke Polsek Metro Tamansari untuk menyerahkan diri, dan mengakui perbuatannya.

“Di tengah jalan dia tidak sekolah dan berganti pakaian preman yang sudah disiapkan dan pada saat itu dia melaporkan diri,” terang Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Kombes Heru menyebut, pelaku terinspirasi dari adegan film pembunuhan yang ditontonnya.

“Tersangka melakukan dengan kesadaran dan dia terinspirasi kalau berdasarkan tadi kita wawancara, dia terinspirasi oleh film,” lanjut Kombes Heru.

Sementara penyimpanan di lemari, Kombes Heru menjelaskan, “Awalnya mau dibuang, tapi karena sudah menjelang sore akhirnya disimpan di dalam lemari.”

Kini, kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif pembunuhan.

“Masih kita dalami, dari pengakuan dia pernah nonton setahun lalu. Tapi ini masih kita dalami karena ini unik,” ucap Kombes Heru.

More From: Berita Menarik