Siswi SMP Yang Bunuh Bocah 6 Tahun Ternyata Sudah Merencanakan Pembunuhannya, Sudah Digambar di Buku Catatan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Seorang perempuan dan masih berusia 15 tahun, siapa yang pernah menyangka jika NF, pelajar SMP ini menjadi pelaku pembunuhan sadis bocah berusia 6 tahun yang ditemukan tewas dalam kondisi terikat di dalam lemari pakaian pada Jumat (6/3/2020) pagi.

Namun inilah tindakan keji yang dilakukan oleh NF. Aksi pembunuhan terhadap teman mainnya itu bahkan sudah terencana dan digambarkan dalam buku catatan miliknya, yang kini diamankan pihak kepolisian sebagai barang bukti.

“Di TKP tersebut yang pertama, kami menemukan papan curhat. Anak ini cukup cerdas, berkemampuan bahasa Inggris cukup baik dan dia mengungkapkan berbagai perasaannya itu dalam berbagai tulisan,” kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo, dikutip dari TribunnewsBogor.com.

“Ungkapan perasaan dia tuliskan semua dan lebih menarik lagi bahwa apa yang dilakukan hari ini, ini sudah tergambar.”

“Ini adalah gambar seorang wanita dengan terikat, lalu ada tulisan ‘keep calm and give me torture’ (tetap tenang dan beri aku siksaan),” sambung Wakapolres sambil menunjukkan catatan milik pelaku.

Dengan barang bukti tersebut, pihak kepolisian akan langsung memeriksa dan mempelajari guna mengungkap motif pembunuhan ini.

“Ini akan menjadi bahan-bahan yang akan kami kumpulkan dari TKP untuk bisa kami kaji,” tuturnya.

More From: Berita Menarik