Satu dari Banyak Pesan Menakutkan dalam Sketsa Remaja Pembunuh Bocah 5 Tahun, ‘Besok Aku akan Mencoba Tertawa Melihat Ayahku Mati Selamanya’


via: today.line.me

Palingseru.com – Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Susatyp Purnomo Condro kembali mempublikasikan fakta terbaru yang didapat dari papan tulis dan buku catatan berisi curahan hati milik NF, pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang bocah 5 tahun berinisial APA.

Bersamaan dengan penemuan jasad APA di dalam lemari pakaian milik NF, Jumat (6/3/2020), polisi juga turut menyita papan tulis dan buku catatan milik pelaku yang ada di kamar.

Meski hanya sebatas buku catatan, namun buku itu menjadi ‘bahan’ penting bagi kepolisian untuk mendalami kasus pembunuhan ini. Pasalnya, dalam buku catatan itu terdapat banyak gambar dan tulisan yang mengarah pada rencana buruk korban, termasuk diantaranya rencana pembunuhan terhadap korban APA.

Bahkan, ayah kandungnya juga masuk dalam daftar korban pembunuhannya. Remaja berusia 15 tahun itu seperti menyimpan dendam kepada sang ayah yang kini telah menikahi wanita lain.

“Tomorrow I will try to laugh see my dad is death gone forever (Besok aku akan mencoba tertawa melihat ayahku mati selamanya),” demikian tulis pelaku NF, yang disertakan dengan gambar seorang perempuan, dilansir dari today.line.me.

Kini, seluruh bukti yang ditemukan di lokasi kejadian telah diamankan.

“Ini akan menjadi bahan-bahan yang akan kami kumpulkan dari TKP untuk bisa kami kaji,” kata Wakapolres.

More From: Berita Menarik