Menyerahkan Diri Ke Polisi dan Mengaku Puas Telah Membunuh Bocah 6 Tahun, Pelaku Masih Belum Bisa Dijadikan Tersangka


via: today.line.me

Palingseru.com – Hingga kini, NF (15) pelajar SMP yang menghabisi nyawa anak tetangganya APA (6) masih belum ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan sadis tersebut.

Ini terjadi bukan karena pertimbangan usia pelaku yang masih di bawah umur, melainkan beberapa ‘bahan’ yang belum dikantongi kepolisian, diantaranya hasil visum korban dan pelaku.

“Belum kita naikkan statusnya karena memang hasil visumnya kita masih menunggu. Kami masih menunggu (hasil visum), karena alat bukti yang kita butuhkan, salah satunya dari visum itu sendiri,” terang Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto, dikutip dari today.line.me.

via: today.line.me/Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto didampingi Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo Condro (kiri)

Di samping itu, juga aksi pembunuhan yang dilakukan tanpa adanya saksi.

“Kami masih mencari apakah benar-benar pelaku ini yang melakukan, karena ini hanya pengakuan pelaku. Tetapi sebagai bahan pertimbangan hukum kita, kita tetap harus mencari alat bukti, apakah pelaku ini melakukan atau ada orang lain (yang ikut terlibat), ini masih kita dalami,” lanjut Kapolres.

Dan yang membuat Kapolres merasa tak habis pikir hingga saat ini ialah ketiadaan penyesalan dalam diri pelaku.

“Sampai sekarang kami mencoba untuk komunikasi, saya lihat pelakunya tetap santai, dan tidak ada kelihatan gelisah, bimbang,” tuturnya.

Padahal, pelajar SMP itu sudah melakukan tindakan serius, yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

More From: Berita Menarik