Hilang di dalam Hutan, Gadis 16 Tahun ini ditemukan dalam Kondisi Lemas dan Terus Berzikir


via: news.okezone.com

Palingseru.com – S, gadis 16 tahun yang nekat meninggalkan pondok pesantren bersama kedua temannya, B dan W yang lebih dulu ditemukan kini akhirnya diketemukan juga.

Saat ditemukan oleh tim SAR gabungan di tengah hutan Srikandang Jepara Jawa Tengah, kondisi S sangat syok dan lemas. Wajahnya bahkan putih memucat. Sementara jari-jari tangan kanannya terus memutar tasbih berzikir ke hadirat Ilahi Robbi.

Dikutip news.okezone.com, sebelumnya pada Jumat (6/3/2020) sekira pukul 18.00 WIB, S bersama dua rekannya B dan W meninggalkan pondok pesantren tempatnya belajar, yang berlokasi di Desa Guyangan, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, tanpa sepengetahuan pengurus.

“Setelah dilakukan pencarian malam itu, B dan W berhasil ditemukan di sawah, sedangkan S masih dalam pencarian,” kata Nur Yahya, Kepala Basarnas Jawa Tengah (Jateng).

Setelahnya, petugas mengumpulkan keterangan dari saksi B dan W, serta warga untuk melakukan penyisiran di lokasi yang diyakini menjadi tempat terakhir korban berada.

Dimana dari petunjuk dan informasi, S disebut berada di arah timur laut. Benar saja, di lokasi itu, petugas menemukan korban pada pukul 09.30 WIB.

“Korban berhasil ditemukan ke arah timur laut dalam keadaan lemas. Jarak dari TKP kurang lebih 11 kilometer. Korban diserahkan kepada keluarga selanjutnya dibawa ke Puksesmas Kabupaten Jepara,” terang Yahya.

More From: Berita Menarik