Punya Kebiasaan Aneh, Gadis SMP Pembunuh Bocah 6 Tahun di Jakpus Kerap Tusuk-tusuk Kodok dan Lempar Kucing dari Lantai 2


bocah smp pembunuh anak 5 tahun punya kebiasaan aneh
bocah smp pembunuh anak 5 tahun punya kebiasaan aneh via:merdeka.com

Palingseru.com – Selain senang menggambar dan menulis curahan hati di buku ‘catatan maut’, NF, remaja 15 tahun pelaku pembunuhan bocah 6 tahun berinisial APA juga memiliki kebiasaan mengerikan. Dia kerap menyiksa dan membunuh hewan.

Ya, entah karena ada gangguan atau kelainan, NF tumbuh berbeda dari anak pada umumnya. Dia memiliki emosi labil. Dan bila saat emosinya labil, dia akan melampiaskannya dengan membunuh hewan seperti kodok atau cicak.

“Kodok hidup, dia (NF) bisa bunuh tusuk-tusuk pakai garpu. Cicak juga biasa dia bunuh juga,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto, dikutip dari Suara.com.

Tidak hanya dua hewan di atas, kucing peliharaannya juga kerap jadi sasaran kekesalan pelajar SMP tersebut.

“Dia punya binatang peliharaan kucing. Tapi kalau lagi kesel bisa juga dilempar dari lantai dua,” ujar Kapolres.

Hingga kini, NF masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat. Dan statusnya masih sebatas saksi, karena alat bukti untuk menetapkannya sebagai tersangka, yakni hasil visum korban, masih belum keluar.

“Belum kita naikkan statusnya karena memang hasil visumnya kita masih menunggu,” kata Kapolres.

“Kami masih menunggu (hasil visum), karena alat bukti yang kita butuhkan, salah satunya dari visum itu sendri,” Kapolres menambahkan.

More From: Berita Menarik