Kasihan Kucing ini, Dipotong Kakinya dan Dibuang di Selokan Karena Mencuri Ikan


via: selebku.com

Palingseru.com – Sebagai hewan liar yang tak mendapat fasilitas hidup mewah dari pemiliknya, tidak heran bila kucing kerap menyasar rumah warga atau rumah makan untuk mencari makan.

Tapi sayangnya, kedatangan mereka kerap disambut secara buruk oleh sebagian orang. Tidak hanya sekedar diusir, namun juga dipukul dan dianiaya. Bahkan seekor kucing yang diberi nama Hero ini mendapat perlakuan lebih kejam dan sadis dari itu.

Dimana kedua kaki depannya dipotong habis oleh pihak restoran, tempat dimana ia mencuri ikan.

Tidak cukup sampai di situ, Hero juga dibuang ke dalam selokan. Bayangkan betapa pedih dan sakitnya Hero, menahan luka potongan tubuhnya di genangan air beraroma busuk.

Beruntung, dilansir selebku.com, ada pasangan suami istri bernama Hairey dan Mariah yang menyelamatkannya. Pasutri berhati mulia tersebut mengambil Hero dari selokan, lalu membawanya pulang ke rumah dan menjadikannya sebagai hewan peliharaan hingga kini.

Di tangan pasutri tersebut, Hero yang mulanya berjibaku dengan kehidupan keras, kini akhirnya merasakan hidup tenang.

Saat lapar, dia tak perlu lagi bersusah payah mencari ke sana kemari, atau sampai harus mencuri, karena telah disediakan. Begitu pun ketika ingin tidur, dia sudah mendapatkan tempat tidur empuk dari sang majikan.

Tapi sayang, Hero telah meninggal dunia. Kucing berbulu putih itu meninggal karena sakit.

More From: Berita Menarik