Cewek Bertato Burung Hantu ini Ditemukan Tewas Telanjang di Selokan


via: jabar.suara.com

Palingseru.com – Sebuah mayat berjenis kelamin perempuan dengan tato burung hantu di lengan kanan ditemukan warga Bandung pada Kamis (5/3/2020) pagi.

Mayat wanita bertato itu ditemukan di dalam sebuah selokan kecil di pinggi Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, melansir jabar.suara.com.

Saat ditemukan, korban didapati setengah telanjang. Dia hanya mengenakan celana, dan jasadnya tertutupi kain sprei berwarna hijau serta kantong plastik.

“Diperkirakan korban berusia dibawah 20 tahun dengan tinggi badan sekira 150 sentimeter,” kata Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf.

Yoris melanjutkan, tidak ada satu pun identitas yang diperoleh pihaknya dari tubuh jasad wanita tersebut, selain bekas luka, indikasi dari kematiannya.

“Terdapat luka lebam dan luka sayatan, pada korban yah,” tutur Kapolres.

Sampai saat ini, identitas wanita tersebut masih misterius.

Kapolres menyebut, selain tato burung hantu di lengan kanan, ciri lain wanita itu ialah tato bertuliskan ‘fuck my life’ di lengan kiri.

Sementara itu, pihak kepolisian sudah memeriksa 6 saksi, yang merupakan orang pertama kali menemukan korban dan saksi pendukung lainnya.

More From: Berita Menarik