Bermodal Sendok Semen, Pelaku Perkosa Mayat Siswi MTs Meski di Rumah Ada Ibunya


via: today.line.me

Palingseru.com – Apa yang dilakukan oleh pemuda di Tanjungbalai, Sumatra Utara ini sangat sadis dan terbilang nekat. Dia melancarkan niatan jahatnya di tengah kondisi rumah penuh anggota keluarga, ayah, ibu dan adik korban.

“Sebelum masuk ke kamar korban pelaku sempat melihat orang tua dan kedua adik korban sedang tertidur di depan ruang televisi,” kata Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, dilansir today.line.me.

Pemuda berinisial  S alias P (16) sendiri merupakan pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap seorang siswi MTs berinisial MNS (14).

Pelaku yang saat itu baru selesai makan di rumah pamannya sehabis main warung internet pada Sabtu (7/3/2020) dini hari, tiba-tiba memiliki niatan jahat untuk menyelinap masuk ke rumah korban yang berdekatan dengan rumah pamannya.

“Saat keluar rumah timbul niat pelaku untuk menyetubuhi korban. Pelaku lalu mengambil sendok semen yang berada di samping rumah uwaknya,” ungkap Kapolres.

Dengan bekal sendok semen itu, pelaku S berhasil mencongkel pintu dapur rumah korban, lalu masuk ke kamar dan berbaring di samping korban.

“Pelaku kemudian menutup wajah korban dengan bantal. Korban yang terbangun melakukan perlawanan,” lanjut Kapolres.

Karena melawan, pelaku mencekik korban dengan keras, serta memukul pipi dan bibir korban sebanyak 5 kali.

“Melihat korban tidak lagi melakukan perlawanan dan diduga telah meninggal dunia, pelaku kemudian menurunkan celana pendek korban dan menyetubuhinya,” terang Kapolres.

More From: Berita Menarik