Ibu Pelaku Minta Maaf, Ayah Bocah 6 Tahun yang Dibunuh Siswi SMP Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Hubungan Keluarga Korban dan Pelaku


via: merdeka.com

Palingseru.com – Setelah beberapa hari kasus kematian anaknya menggegerkan publik Tanah Air, ayah APA, bocah 6 tahun yang tewas di tangan teman sepermainan NF (15), yakni Kartono (40) akhirnya muncul ke ruang publik.

Dalam kesempatan itu, Kartono bahkan membeberkan fakta yang mengejutkan terkait hubungannya dengan keluarga pelaku.

Kartono menyebut bahwa keluarganya dan keluarga pelaku sudah selayaknya saudara. Mereka yang tinggal berdekatan selalu berinteraksi dan saling tolong-menolong satu sama lain. Bahkan tidak hanya antar orangtua, anak-anak mereka pun juga menjalin hubungan baik. Termasuk korban dan pelaku NF.

“Kita enggak pernah terlintas pikiran jelek. Memang bener-bener seperti saudara, karena ibu pelaku baik sama anak saya, seperti anak sendiri,” tutur Kartono, dilansir dari Merdeka.com.

Hal itu pula yang membuat dia begitu syok dan masih terus berusaha mencerna kejadian yang sedang dihadapinya saat ini.

“Saya enggak sangka, anak saya di situ sudah lama bertetangga. Sudah lama! Biasa (APA) main dengan adiknya (pelaku) umur 4 tahun,” ucap Kartono.

Lebih lanjut, Kartono menuturkan bahwa ibu kandung pelaku langsung meminta maaf atas apa yang dilakukan oleh putrinya.

“Kalau bapak kandungnya saya belum ketemu, ibu kandungnya saya bertemu di Polres. Yang diungkapkan ibu pelaku itu ya minta maaf.”

“Untuk permintaan maaf, kita maafin dari ibu pelaku itu. Tapi kalau masalah pelaku, saya minta tetap ada hukumannya, diproses,” tandas Kartono.

More From: Berita Menarik