Pria Ini Nekat Curi 8 Motor Gara Gara Diejek Karena Nggak Punya Motor Oleh Pacarnya


via: today.line.me

Palingseru.com – Diejek atau dihina memang menyisakan rasa kesal dan sakit hati. Tapi bagi beberapa orang, hinaan justru ia jadikan sebagai dorongan atas perubahan dalam hidupnya, yang dipandang rendah oleh seseorang.

Itu pula yang ingin dilakukan oleh seorang pria di New Delhi, India. Dia ingin menunjukkan bukti kepada kekasih hatinya yang telah menyindirnya terkait belum punya sepeda motor sendiri.

Hanya saja, cara yang ia pilih salah dan melanggar aturan undang-undang negara. Pria yang tak disebutkan namanya itu mencuri 8 sepeda motor sekaligus, dengan turut dibantu rekannya yang bernama Saheed, melansir today.line.me.

Akibatnya, sang pria dan temannya ditangkap polisi pada Sabtu, 7 Maret 2020 lalu, usai dilaporkan oleh salah satu korban pada 6 Maret.

Di saat bersamaan dengan penangkapan tersebut, kedua tersangka sedang mengendarai sepeda motor hasil curian di daerah Dwarka.

Sesuai niatannya, pelaku yang diinterogasi polisi terkait motif pencurian, mengaku bahwa tindakan kriminalnya itu untuk membuat pacarnya terkesan setelah diejek karena nggak punya motor sendiri.

Bagaimana tanggapanmu?

More From: Berita Menarik