Anak Kandung Gebuki Ayahnya Yang Sudah 65 Tahun Hingga Babak Belur


via: today.line.me

Palingseru.com – Dibesarkan dengan penuh cinta dan kasih sayang sejak bayi hingga besar, seorang pemuda di Lamongan, Jawa Timur ini malah membalas dengan perlakuan tak terpuji. Ya, inilah kenyataan pahit yang baru saja dirasakan oleh seorang ayah berusia 65 tahun.

Anak laki-lakinya, Indra Irawan (36) dengan tega memukul dan menganiayanya hingga babak belur, dan harus dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan.

Anak durhaka itu bahkan menganiaya korban dengan menggunakan media batu gunung berukuran 12 sentimeter kali 28 sentimeter, tebal 8 sentimeter, serta tangkai sapu ijuk hingga patah menjadi dua bagian, demikian sebagaimana dilansir today.line.me.

Sementara di lokasi kejadian, turut hadir anggota keluarga, yakni Patimah (61) istri korban dan Fitri Ariani (20) adik kandung tersangka.

Namun keduanya tak berani melerai, hanya langsung berteriak hingga mengundang perhatian tetangga terdekat, Wahib (60), yang berhasil menghentikan aksi pelaku.

“Pelaku sudah diamankan di Polsek dan sedang dalam pendalaman,” kata Kasubag Humas Polres Lamongan AKP Djoko Bisono saat dikonfirmasi, Rabu (11/3).

Kekinian, pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka, dan dijerat pasal 44 ayat (1) dan 2 UU nomor 23 tahun 2004 tentang penghapusan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

More From: Berita Menarik