Kencan di Mal Dengan Seorang Pria, Wanita Ini Ternyata Tanpa Gunakan Baju


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Bagi kaum wanita, kencan merupakan momen spesial yang harus meninggalkan kesan spesial juga. Karenanya, berbagai persiapan diperhitungkan mereka secara matang. Terutama soal penampilan. Mulai dari atas kepala hingga ujung kaki, harus dipastikan sempurna, agar bisa membuat terkesima teman kencan.

Tapi apa yang dilakukan oleh model asal Amerika Serikat ini sungguh berbanding balik. Dia bukannya mengenakan busana anggun dan indah, Joy Jewel justru tampil ‘telanjang’.

Di sini kamu mungkin masih bingung dan tak percaya, karena seperti yang terlihat di gambar atas, Joy tampak mengenakan busana. Namun jika diperhatikan secara seksama, pakaian yang dikenakan Joy merupakan ‘body painting’.

Yaitu, seni melukis dengan media kulit atau tubuh manusia.

via: tribunnews.com

Dalam akun YouTube Jen The Body Painter, dibutuhkan waktu selama kurang lebih dua jam untuk menciptakan ‘busana’ di tubuh Joy.

Setelahnya, ia pun dengan percaya diri bertemu dengan teman prianya yang ia kenal melalui aplikasi kencan Tinder.

Uniknya, selama bertemu, berbicara di café hingga berjalan mengelilingi mal, teman kencan Joy tidak menyadari sama sekali. Ia hanya memuji, bahwa busana yang dipakai Joy terlihat elok, seperti dilansir TribunPalu.com.

Penampilan Joy yang berbalutkan body painting akhirnya baru terkuak setelah sekelompok remaja di belakang mereka memperhatikan tubuh Joy. Salah satu dari mereka langsung berteriak, “Itu body painting!”

Di akhir video, teman kencannya itu pun menyatakan kekagetannya. Dia berharap di kencan berikutnya, Joy dapat berpakaian asli, bukan lukisan.

More From: Berita Menarik