Sebulan Hilang Secara Misterus, Tubuh Siswi SMK Cantik Ini Ternyata Dimasukan ke Karung


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Keluarga siswi SMK cantik di Sidoarjo kembali digelut rasa duka. Setelah sebulan lebih tak ada kabar, putri mereka yang bernama Putri Dewi Antika kini justru dikabarkan tewas dibunuh dan jasadnya dimasukkan ke dalam karung.

Fakta ini didapat setelah pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku, yang membawa kabur sepeda motor korban.

“Kemarin mendapat informasi dari Polresta Sidoarjo, bahwa pelakunya tertangkap dan sepeda motor scoopy yang dipakai korban ditemukan di kawasan Probolinggo,” kata Kepala Dusun Wadung, Yoyok Efendi, dikutip dari TribunnewsBogor.com.

Pelaku pembunuhan siswi SMK kelas XI itu juga turut menunjukan lokasi pembuangan jasad, dengan didampingi aparat kepolisian.

Lokasi pembuangan jasad itu sendiri berada di sungai di kawasan Lingkar Timur, Sidoarjo.

Pencarian jenazah korban masih dilakukan hingga saat ini. Sebanyak 40 personil Basarnas dikerahkan untuk mencari keberadaan jasad korban di aliran sungai.

“Pencarian kami lakukan sampai sekira 5 kilometer,” kata Dewa, Komandan Tim SAR.

via: tribunnews.com

“Tim dibagi menjadi dua regu. Titik pencarian juga dibagi dua.”

“Regu satunya menyusuri sungai menggunakan perahu karet dari Muara Sungai Prasung menuju lokasi yang diduga menjadi tempat pembuangan korban,” sambungnya.

Sementara itu, Kasi Operasi Basarnas Surabaya Wayan Suyatna memastikan bahwa siswi SMK yang dilaporkan hilang sejak 30 Januari 2020 seusai pulang kegiatan magang di salah satu Bank Syariah di wilayah Sidoarjo dapat ditemukan, meski hanya tinggal tulang belulang.

“Waktunya sudah lama, sehingga cukup sulit melakukan pencarian. Tapi karena korban dalam glangsing (karung plastik), ada potensi bisa ditemukan. Karung plastik tetap awet di dalam air,” ucapnya.

More From: Berita Menarik