Perawat ini Nyaris Telanjang Ketika Digerebek Saat Berzina Dengan Seorang Dokter


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sebagai perbuatan yang melanggar Undang-Undang Negara serta menyimpang dari ajaran agama, jelas membuat kasus perzinahan mendapat perhatian tajam dari masyarakat.

Warga tidak akan memberi ‘ruang’ sedikit pun bagi pasangan yang ingin melakukan zina. Sekali pun dilakukan di kamar hotel atau mobil pribadi. Seperti yang terlihat pada respon warga saat melihat sebuah mobil berwarna hitam mencurigakan.

Mobil hitam itu, dilansir TribunMakassar.com, mulanya memasuki kawasan Bandara Haluoleo Kendari pada Rabu (11/3/2020) sekitar pukul 16.30 WITA, dan memarkirkan kendaraan di area parkir. Namun hingga mesin mobil mati, baik pengemudi maupun penumpang mobil tak kunjung keluar.

Hal ini lantas memancing kecurigaan warga, yang akhirnya menghampiri mobil tersebut. Dan benar saja, saat diperiksa, ditemukan dua sejoli sedang asyik bermesum. Sang perempuan bahkan sudah dalam kondisi setengah bugil.

Dengan penuh amarah, warga beramai-ramai mengeksekusi pasangan mesum tersebut.

“Kau itu bikin kasih kotor bandara saja kau, dari tadiko dilihat,” ucap salah satu pria yang memergoki.

Pasangan mesum itu kemudian diamankan di pos keamanan Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU Haluoleo.

Di sana, sebuah fakta tak terduga turut terungkap. Dua sejoli itu ternyata bukan orang biasa. Sang lelaki merupakan seorang dokter yang bekerja di salah satu Rumah Sakit Swasta di Kota Kendari. Sedangkan sang perempuan, seorang perawat.

Yang semakin mengejutkan, sang pria sudah memiliki istri sedangkan perempuannya masih single, belum menikah.

“Alasan si pria melakukan perbuatan mesum hanya spontanitas saja,” ujar Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo.

More From: Berita Menarik