Tak Terima ditilang Pria ini Ngamuk di Kantor Polisi dan Akhirnya Tewas ditembak


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Polisi juga manusia. Punya batas kesabaran walaupun telah melakukan SOP (Standar Operasional) seperti telah diperintahkan pimpinan institusinya.

Itu pula yang tergambar pada kejadian di Polres Kepulauan Meranti, Riau ini.

Pada Kamis (12/3/2020), seorang anggota SPK Polres Kepulauan Meranti, Brigadir Rizki Kurniawan menilang seorang pria tak dikenal, yang mencoba menghadangnya saat hendak menuju rumah sakit.

“Menurut informasi dari warga, lelaki itu melakukan penghadangan kepada setiap pengendara sepeda motor yang melintasi jalan Insit. Karena meresahkan masyarakat, kemudian laki-laki tak dikenal tersebut dibawa ke Mapolres Kepulauan Meranti,” Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto menjelaskan kronologi kejadian, melansir Serambinews.com.

Setibanya di pos jaga Polres, pria yang mengenakan jaket warna hitam dan membawa sebuah tas sandang warna hitam itu menjawab dengan nada keras saat diinterogasi petugas.

Amarahnya bahkan semakin memuncak ketika petugas meminta tas yang dibawanya untuk diperiksa.

“Yang bersangkutan marah dan memukul meja piket SPK yang mengakibatkan monitor komputer terhempas,” terang Kombes Sunarto.

Namun petugas masih menanggapinya dengan tenang. Beberapa petugas juga mencoba menenangkan pria itu. Akan tetapi, pria itu malah semakin menjadi.

“Dia mau menyerang anggota dengan menggunakan paralon. Melihat situasi tersebut, petugas mencoba menenangkannya. Namun, yang bersangkutan malah mengejar petugas di ruang penjagaan sambil mengeluarkan badik dari pinggangnya dan mencoba melukai petugas,” lanjut Kombes Sunarto.

Di sinilah, petugas terpaksa meluncurkan timah panas ke pria tersebut hingga membuatnya tewas di tempat.

More From: Berita Menarik