Jual Istrinya Ke Orang Lain, Pria Ini Mengaku Menikmati Lihat Istrinya Berzina


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Entah kalimat apa yang pantas disematkan pada pria asal Kampung Malang Tengah 1, Kota Surabaya ini. Yunatan, nama sang pria, dengan tega menjual istrinya kepada pria hidung belang. Dia bahkan menikmati melihat istrinya melayani pria lain di atas ranjang.

Ya, seperti sudah kehilangan akal dan iman. Ketika suami-suami menjaga dan melindungi istrinya, dia justru dengan sendirinya memberikan tubuh sang istri untuk dicicipi oleh pria lain.

Terhitung, sudah tiga kali Yunatan menjajakan istrinya pada pria hidung belang sejak Januari 2020 lalu. Di aksi terakhirnya, saat mengantarkan sang istri ke sebuah hotel kawasan Surabaya Selatan, dirinya dicokok aparat kepolisian.

“Tim cyber kami melakukan penyelidikan dan menemukan postingan tersangka (di media sosial). Dari situ kami melakukan penyelidikan lebih lanjut sampai kami amankan yang bersangkutan,” Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Arief Riezky menjelaskan kronologi penangkapan, dikutip TribunCirebon.com, Sabtu (14/3).

Kepada petugas, Yunatan mengaku menjual istrinya karena terlilit kebutuhan hidup. Karenanya, ia menjajakan istri sirinya itu di media sosial, dengan memasang tarif mulai dari 1,5 juta hingga 2,5 juta sekali kencan.

Dalam beberapa pelayanan itu, Yunatan bahkan ikut masuk ke dalam kamar, menyaksikan adegan ranjang antara istrinya dengan pria lain.

“Saya kadang ikut lihat saja. Gak ikut main,” tuturnya.

“Awalnya sakit hati. Cuma karena sudah sepakat dan kebutuhan hidup ya mau tidak mau saya nikmati,” tambahnya.

More From: Berita Menarik