Perempuan yang Ketangkap Massa Mesum dengan Pria Lain Mengaku Jarang Dinafkahi Batin oleh Suami


via: newsdetik.com

Palingseru.com – AH, seorang wanita bersuami di Desa Pakuniran, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso yang kepergok melakukan hubungan intim dengan pria selingkuhannya mengaku selama ini jarang diberi nafkah batin oleh sang suami.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Rabu (11/3/2020) dini hari, tiga orang warga yang terdiri dari suami AH, yakni SM dan dua rekannya melakukan penggerebekan terhadap dua sejoli itu.

SM yang baru pulang ke rumahnya, tanpa lebih dulu memberitahu istrinya, tiba-tiba mendengar suara mencurigakan dari dalam kamarnya. Dia lantas mengintip dari lubang dinding rumahnya yang terbuat dari bambu. Dan betapa terkejutnya dia melihat istrinya sedang asyik indehoy bersama lelaki lain.

“Perbuatan diketahui suami sendiri sekitar pukul 00.15 WIB,” kata Kapolres Bondowoso AKPB Erick Frendriz melalui Kapolsek Grujugan, AKP Iswahyudi.

Di saat bersamaan, pria selingkuhan istrinya, BD (30) mengetahui keberadaan SM dan langsung kabur.

“Tersangka sempat kabur melalui pintu depan dengan cara paksa namun berhasil dikejar,” lanjut AKP Iswahyudi.

Selanjutnya, AH dan BD dibawa ke Balai Desa Sumber Pandan. Lalu keduanya diserahkan ke pihak kepolisian.

Kepada petugas, secara blak-blakan AH mengungkapkan bahwa dirinya selama ini haus dalam hal seksual, karena jarang bergaul bersama suaminya.

“Suami saya kan memang kerja di Jember. Dia jarang pulang,” tuturnya di Mapolsek Grujugan.

Jikalaupun pulang, diakuinya, kondisi suaminya sudah kelelahan. Sehingga mereka jarang berinteraksi di atas ranjang.

“Kebetulan saya kenalan dengan BD itu. Terus dia sering datang ke sini (rumah). Sekitar setahunan yang lalu,” ucapnya sembari tertunduk malu.

Momen ketidakpulangan suami itulah, dimanfaatkan AH untuk memadu kasih bersama BD, setelah lebih dulu berpura-pura bertanya posisi suaminya atau sedang apa, untuk memastikan apakah suaminya akan pulang atau tidak, seperti dilansir NewsDetik.com.

“Saya lalu kontak BD. Dia langsung meluncur ke sini,” sambungnya.

Atas kasus ini, BD terancam pidana 9 bulan penjara.

“Pelaku disangkakan Pasal 284 Ayat 1 ke 1e huruf b, Pasal 284 Ayat 1 ke 2e huruf a KUHP tentang Perzinahan,” terang AKP Iswahyudi.

More From: Berita Menarik