Ngakunya Numpang Ibadah, Pasangan ini Ketangkap Satpol PP sedang Mesum di dalam Kos Kosan


via: tribunnews.com/Gambar Ilustrasi

Palingseru.com – Sungguh miris, dua sejoli yang tertangkap basah oleh petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri dan BNNK Tuban Kota dalam operasi razia penyakit masyarakat, Sabtu (14/3/2020) menjadikan praktek menjalankan ibadah keagamaan sebagai alasan, membenteng diri.

Pasangan bukan suami istri berinisial KMR (32) dan wanita SNF (31) beralibi jika dirinya hanya beristirahat sejenak di kamar sewa per jam-jaman tersebut. Sang wanita bahkan membuat pengakuan yang menggeleng-gelengkan kepala.

“Saat ditanya petugas, SNF mengaku menumpang shalat Isya, pengakuannya begitu,” ujar Kasi Opsdal Satpol PP Joko Herlambang.

Tentu saja, petugas tak termakan oleh ucapan mereka. Oleh petugas, dua sejoli itu digelandang ke kantor Satpol PP untuk didata serta diberikan pembinaan.

Petugas juga turut menyertakan orangtua dari salah satu pasangan.

“Keduanya tidak kooperatif, hingga akhirnya kita panggil orangtuanya,” Joko menjelaskan.

Dalam kesempatan itu pula, seperti dilansir Tribunnews.com, keduanya membuat surat berisi pernyataan tidak mengulangi perbuatannya kembali, dan keduanya akan dikenakan hukuman pidana kurungan tiga bulan serta denda paling banyak Rp 50 juta, bila kedapatan melanggar.

“Pasangan bukan suami istri yang tertangkap basah tersebut sudah membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi, kita akan tegakkan Perda sebagaimana ketentuan yang ada,” tegas Joko.

More From: Berita Menarik