Kisah Cinta Pasangan ini Jadi Viral, Dulu Cuman Iseng Foto Foto Bareng Saat SMA, Tak Disangka Kini Duduk di Pelaminan Bersama


via: today.line.me

Palingseru.com – Semua yang terjadi dalam hidup kita telah terencana dan menjadi ketentuan Yang Maha Kuasa. Termasuk bertemunya dua insan. Hanya saja, cara bertemu masing-masing pasangan berbeda dan unik, seperti halnya yang tergambar pada kisah cinta pasangan Malaysia, Ayu Afeeqah Anuar (24) dan Zulkifry Rosni (23).

Ayu dan Zul merupakan kakak dan adik kelas sewaktu SMA. Mulanya, pertemuan diantara mereka terasa biasa saja, terlebih bagi Ayu yang tidak memiliki perasaan apa pun terhadap Zul.

“Tetapi kemudian dia tiba-tiba berkata ingin hubungan kami menjadi serius. Teman-teman yang mengetahui hal itu justru membuat saya tak nyaman,” tulis Ayu, dilansir today.line.me.

Ayu lantas menolak ajakan Zul, dan bahkan memblokir segala akun media sosial Zul, berharap tidak akan lagi bertemu serta berkomunikasi dengannya.

Namun lagi-lagi, kuasa Allah mempertemukan mereka kembali di tahun 2013. Saat itu, Zul dan Ayu ditempatkan di kelas yang berhadapan. Hal ini membuat intensitas pertemuan antara mereka menjadi sering, dan dimanfaatkan oleh Zul untuk bertegur sapa.

Ayu yang semulanya bersikukuh menutup hatinya untuk Zul pun perlahan terbuka. Hati Ayu luluh begitu melihat usaha Zul yang terus berusaha mendekatinya.

via: today.line.me

“Saat saya melihat usahanya, saya jadi merasa bersalah. Akhirnya saya membuka blokir dan menginvite ulang pin BBM-nya, dan hubungan kami berlanjut dari sana,” lanjutnya.

Tak disangka, hubungan mereka semakin erat dan langgeng meski banyak terjadi perselisihan diantara mereka.

“Mungkin karena kami bisa mengendalikan emosi satu sama lain. Seseorang harus menjadi air jika tahu pasangannya adalah api,” pesan Ayu.

Sampai akhirnya, hubungan mereka berlabuh di pelaminan. Zul yang memang sedari awal bersungguh-sungguh pada Ayu memutuskan mempersunting wanita pujaannya itu.

Kini, keduanya sedang menikmati hidup sebagai pasangan suami-istri, serta merintis bisnis restoran bersama sebagai prospek masa depan mereka.

More From: Berita Menarik