Sungguh Tega Orangtuanya, Bayi Kembar Baru Lahir di Kotim ini Dibuang di Tempat Sampah


Bayi kembar baru lahir ditemukan di tempat sampah di Kotim, Kalteng.Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
Bayi kembar baru lahir ditemukan di tempat sampah di Kotim, Kalteng.Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan

Palingseru.com – Tega! Itu kata yang tepat untuk menggambarkan perbuatan orang yang membuang bayi kembar baru lahir di tempat sampah.Bayi kembar berjenis kelamin laki-laki tersebut, ditemukan di tempat sampahdepan Pertamina Jalan Muhran Ali, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng),Selasa (17/03/2020) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Baamang Iptu Paramita menerangkan, kasus temuan bayi kembar itu masih dalam pengembangan guna mengungkap siapa pelakunya.

“Kami masih mendalami siapa pelaku atau orang tua yang tega melakukan hal keji itu,” kata Kapolsek, Rabu (18/3/2020) pagi.

Kapolsek menambahkan, bayi kembar itu diperkirakan baru dilahirkan. Kini, dua bayi kembar yang tak berdosa tersebut masih dirawat di RS dr Murjani Sampit.

“Saat ini, kedua bayi tersebut masih mendapatkan perawatan intensif dari pihak rumah sakit,” ujarnya.

Dua bayi kembar tersebut ditemukan pertama kali oleh ketua RT setempat. Atas temuan itu, saksi kemudian melapor ke kantor polisi terdekat. Selanjutnya, membawa kedua bayi kembar itu ke RS dr Murjani Sampit.

More From: Berita Menarik