Diselamatkan Warga, Pria ini Diikat di Bawah Jembatan Diduga Habis Dirampok


Warga mengevakuasi pemuda yang ditemukan di bawah jembatan Alue Nireh, dengan tangan dan kaki terikat, Selasa (17/3/2020). - For Serambinews.com

Palingseru.com – Pada Selasa (17/3/2020), warga Desa Seneubok Pidie, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur mendadak dibuat heboh dan geger oleh suatu temuan. Seorang pria muda ditemukan warga dalam kondisi terikat di bawah jembatan.

“Masyarakat lalu melaporkan ke polisi dan seterusnya kita bawa ke RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak untuk penanganan medis. Kondisinya lemas,” lanjut Kapolsek Peureulak, AKP Muhammad Nawawi.

Dari hasil introgasi, pria yang teridentifikasi bernama Kahar Muzakar, 25 tahun, warga Desa Alue Dalam, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur ini mengaku telah menjadi korban perampokan oleh sekelompok pria, yang menggunakan modus dengan menawari tumpangan ketika dirinya sedang menunggu bus di Desa Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, melansir today.line.me.

“Hari Minggu dia dipaksa masuk mobil (jenis minibus). Menurutnya ada enam pria di mobil itu. Lalu dipaksa menyerahkan barang bawaannya,” terang Kapolsek.

Keenam pria itu lalu memukul bagian kepalanya hingga pingsan, dan meninggalkannya di bawah jembatan dalam kondisi terikat, setelah berhasil menggasak uang tunai senilai Rp 11 juta dan delapan mayam emas.

“Diduga korban perampokan. Namun kita masih dalami keterangan korban sembari melakukan penyelidikan,” tutur Kapolsek.

More From: Berita Menarik