Pria Gay di Pasuruan ini Culik dan Sekap Siswa Untuk Dijadikan Budak Seksnya


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Seorang homoseksual atau gay di Pasuruan dicokok polisi setelah menculik dan menyekap seorang pelajar yang dijadikannya sebagai budak seks.

Kasus penangkapan Mustofa (47) ini jelas menambah daftar panjang kasus perilaku penyimpangan seksual di Indonesia.

Entah karena pernah menjadi korban pelecehan seksual di masa lampau atau memang memiliki kelainan seksual, pria yang memiliki nama beken sebagai Musdalifah ini mulai tumbuh sebagai seorang homoseksual.

Puncak perilaku penyimpangan seksualnya, pada Sabtu (14/3/2020). Seperti dikutip NewsDetik.com, Mustofa nekat menculik seorang pelajar SMA kelas 2, berusia 18 tahun, dan kemudian menyekapnya di rumahnya di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Di sana, Mustofa menjadikan korban sebagai budak seksnya selama 3 hari berturut-turut, hingga akhirnya perbuatan bejatnya ini terungkap setelah orangtua korban melaporkan hilangnya sang anak.

“Awalnya ada orangtua siswa yang melaporkan anak laki-lakinya tak pulang selama 3 hari. Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata anak tersebut dibawa lari oleh tersangka. Dibawa ke rumahnya setelah itu disekap dan dicabuli,” ungkap Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adrian Wimbarda.

Namun anehnya, di sini, pelaku justru diminta menyodomi, bukan menyodomi korban.

“Tersangka ini orientasi seksualnya sebagai perempuan. Pengakuannya 5 kali korban disuruh menyetubuhi,” terang Kasat Reskrim.

Atas perbuatannya itu, tersangka yang merupakan residivis kasus sodomi dan perjudian togel ini dijerat pasal berlapis, yakni Pasal 328 KUHP dan Pasal 333 KUHP tentang tindak pidana penculikan, serta Pasal 289 KUHP tentang tindak pidana pencabulan.

More From: Berita Menarik