Rawat Pasien Corona, Petugas Medis di Iran ini Tetap Laksanakan Sholat Walaupun Masih Pakai Hazmat Lengkap


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Segala yang terjadi di dunia ini adalah sudah menjadi ketetapan Allah. Termasuk ‘bencana’ wabah mematikan yang tengah kita hadapi saat ini. Karenanya, dengan kepadaNya lah kita harus memohon agar bencana segera selesai sehingga tak memakan korban jiwa lagi.

Malah, di tengah kondisi darurat seperti ini, kita harus semakin mendekatkan diri kepada Yang Kuasa, yang telah memberi kita teguran melalui bencana non-alam tersebut.

Hal inilah yang membuat para petugas kesehatan di Iran, sebagai salah satu negara positif terjangkit corona, tidak pernah meninggalkan shalat meski sibuk melayani pasien corona dan mengenakan baju hazmat lengkap.

Seperti yang terlihat pada foto viral baru-baru ini.

Diunggah oleh akun resmi Hawler Teaching Hospital (salah satu rumah sakit di Kota Erbil, Irak), terlihat seorang petugas medis sedang salat dengan khusyuk di tengah balutan pakaian hazmat, melansir TribunPalu.com.

Pakaian pelindung yang memberi sensasi panas itu tak mengahalangi kewajibannya sebagai umat Muslim.

Di atas sajadah berwarna coklat di tengah ruangan, petugas medis itu melaksanakan shalat sembari memanjatkan doa, meminta perlindungan serta kesembuhan bagi warga penduduk yang terinfeksi Covid-19.

More From: Berita Menarik