Mengaku Kebal Terhadap Virus Corona, Ini Yang Dirasakan Ningsih Tinampi Saat Corona Masuk ke Tubuhnya


via: newsdetik.com

Palingseru.com – Kontroversial dan penuh sensasional, begitulah image yang melekat pada sosok Ningsih Tinampi sejak kehadirannya sebagai ahli spiritual sekaligus ahli pengobatan tradisional viral di media sosial.

Seperti sebelumnya, Ningsih Tinampi pernah membuat heboh publik Tanah Air dengan mengklaim bisa berkomunikasi bahkan memanggil malaikat dan para nabi. Sontak, ucapannya itu menjadi boomerang baginya.

Bukan hanya mendapat teguran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), tapi juga sampai berurusan dengan pihak kepolisian.

Belum cukup dengan hal itu, baru-baru ini Ningsih Tinampi kembali mengklaim kebal dari virus yang bertanggungjawab atas kematian ribuan orang di beberapa dunia, yakni koronavirus atau Covid-19.

Bahkan virus mematikan itu dimasukkannya sendiri ke dalam tubuhnya. Dia lalu menjelaskan bagaimana efek virus yang telah masuk ke tubuhnya itu.

“Aku rasakan corona itu badan terasa tidak nyaman. Daging nggak nyaman. Meriang tapi nggak meriang. Tenggorokan rasanya kering seakan-akan kita itu tak ada liur. Pengen minum, pengen yang seger-seger. Terutama di punggung yang paling sakit,” ujar Ningsih di kanal YouTube pribadinya, dilansir newsdetik.com.

Lebih lanjut, Ningsih memaparkan jika virus tersebut menjalar hingga ke bagian pernafasan serta memberi efek mual-mual.

“Sakit-sakit badan. Badan panas tapi tak terlalu panas juga. Tenggorokan rasanya ingin batuk terus. Aku yang merasakan dada agak sesak, tapi nggak sesak nafas. Kayak ampek gitu. Terus ketambahan agar mual. Badan nggak nyaman,” sambungnya.

Kendati begitu, Ningsih mengaku tubuhnya kebal terhadap virus tersebut. Karena menurutnya, tubuhnya masih segar bugar hingga saat ini.

Bagaimana menurutmu?

More From: Berita Menarik