Acara Pernikahan Berakhir Petaka, 37 Tamu Undangan Positif Terjangkit Corona


ANDREAS SOLARO / AFP

Palingseru.com – Bukan sukacita dan kebahagiaan, para pasangan pengantin kini justru menghadirkan kisah memilukan. Mereka yang menggelar acara pernikahan di tengah mewabahnya virus Corona, membuat acara terancam gagal dan berantakan.

Bukan hanya dibubar paksa, tapi juga turut mengancam keselamatan karena terjangkit virus corona. Mengingat pasangan pengantin melakukan kontak fisik dengan para tamu undangan.

Ketakutan dan kepanikan itu pula yang sedang ‘menyerang’ pasangan pengantin baru di Australia, yang baru saja menggelar pesta pernikahan pada 6 Maret lalu.

Scott Maggs dan Emma Metcalf bahkan semakin takut karena 37 tamunya positif Covid-19.

Kabar tak menyenangkan itu didapat dari dua orang tamu di pernikahan mereka. Dimana dua orang tamu tersebut mengaku positif terinfeksi Covid-19, usai merasakan tidak enak badan setelah mengadiri pesta pernikahan mereka.

“Ini gila. Kami berciuman dan memeluk orang sepanjang malam. Kami tidak  bisa menjelaskannya, apalagi percaya,” ucap Maggs, dilansir TribunMakassar.com.

Sementara di tengah kabar buruk itu, Maggs dan Metcalf sedang berada di Maldives, berbulan madu di sana.

Bulan madu yang diharapkan berjalan romantis itu pun terancam ikut berantakan. Apalagi, mereka berdua kini dituduh sebagai pihak yang bertanggungjawab karena tetap menggela permikahan di tengah mewabahnya virus corona.

“Kami harus berurusan dengan orang-orang yang menuduh kami tidak bertanggungjawab, menyalahkan kami atas virus itu,” kata Metcalf sedih.

More From: Berita Menarik