Ayah di Lampung ini Tega Perkosa Anaknya Selama 13 Tahun Lamanya


Korban Pencabulan
Gambar Cuman Ilustrasi Korban Pencabulan via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tak bisa digambarkan dengan kalimat apapun, karena saking bejatnya. Ya, bayangkan saja, selama 13 tahun terakhir ayah kandung berinisial RI ini memperkosa anak kandungnya sendiri, RN (23), dan terakhir aksi bejatnya dilakukan pada 16 Februari 2020, melansir today.line.me.

Bahkan dalam sehari, pelaku bisa melampiaskan hasratnya pada korban hingga dua kali, di kediamannya di Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, Lampung.

“Saya sudah ‘dikerjain’ sejak umur 10 tahun, di rumah, kadang di kamar, kadang di kamar mandi,” beber RN kepada petugas di LBH Bandar Lampung, Senin (23/3).

Seperti pelaku pemerkosa lainnya, ayahnya juga turut mengancam saat akan melancarkan aksi bejatnya.

“Saya dipaksa sama ayah, karena dia bawa pisau, dia bilang, ayo kalau nggak ini saya siapin pisau, jadi saya ikut daripada ada apa-apa,” ucapnya.

Ayahnya juga kerap memukulnya, mulai dari menggunakan sandal hingga kayu balok, ketika korban menolak ajakannya.

Diterangkan lebih lanjut oleh RN, perbuatan ayahnya sempat berhenti saat ia menikah dengan pria dambaan hatinya. Namun, aksi bejatnya itu kembali dilakukan begitu ia resmi berpisah dengan suaminya.

“Pas pertama nikah tahun 2013 nggak lagi, mulai setop, tapi mulai lagi tahun 2015 karena cerai, ayah mulai kumat,” ungkapnya.

Jengah terus-terusan menjadi sasaran nafsu ayahnya, RN akhirnya memberanikan diri melapor ke polisi.

“Saya pengen cepet dia ditangkap, saya pengen bebas karena ibu saya juga sering dipukuli, adik saya juga, kasar ayah saya, lalu saya nggak mau anak pertama saya jadi korban, anak saya cewek umur 6 tahun,” harapnya.

More From: Berita Menarik