Balita Pengidap Leukemia Gagal Kemo Terapi karena Dirinya Ketularan Corona


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Seperti halnya negara kita, negara tetangga Malaysia kini juga tengah melawan pandemi virus Corona atau COVID-19.

Bahkan terbaru, mencuat kabar jika salah satu pasien positif COVID-19 adalah anak usia di bawah lima tahun alias balita.

Bocah laki-laki berusia dua tahun bernama Fateh itu diketahui terinfeksi virus corona saat dirinya melakukan tes darah untuk menjalani perawatan kemoterapi di Kampus Kesehatan Universitas Sains Malaysia (USM) Kubang Kerian, melansir TribunJatim.com.

Dimana tes darah balita itu mengungkapkan bahwa dia positif COVID-19.

Hal ini langsung membuat kedua orangtuanya merasa seperti ‘tersambar petir di siang bolong’. Di saat bersamaan anaknya berjuang melawan kanker darah (leukemia), putra mereka juga harus melawan penyakit lain yang tak kalah berbahaya dan mematikan.

Kekhawatiran kian bertambah karena proses pengobatan kemoterapi harus ditunda akibat balita malang itu terinfeksi virus corona.

Ribuan doa dari khalayak warganet pun mengalir untuk Fateh. Seperti diantaranya komentar dari tiga pengguna Facebook di bawah ini, yang mendoakan agar bocah kecil itu segera pulih.

“Semoga cepat sembuh dik.. Aamin,” tulis Faridah Baharum.

“Semoga Allah beri kesembuhan pada adik fateh,” tulis akun Naainah Ab Ghani.

“Semoga diberi kesembuhan ya Allah,” sambung akun Noorasiki Hussin.


Like it? Share with your friends!